Dove Nourishing Care, Pilihan Shampo Dove Untuk Rambut Mengembang

Shampo Dove untuk rambut mengembang dan kering - Masalah rambut terkadang memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas, terutama bagi pemilik rambut yang sulit di atur, contohnya seperti rambut mengembang dan kering. Hal ini tentu membuat tingkat kepercayaan diri seseorang menjadi berkurang. Memang tak sedikit orang ingin merawat rambut melalui cara cepat atau instan, namun sebaiknya ketahui fungsi dan manfaat dari produk perawatan rambut itu sendiri apakah memang efektif serta benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan kondisi rambut Anda.


dove nourishing oil care shampoo,dove nourishing oil care shampoo review,shampo dove untuk meluruskan rambut,shampo dove untuk rambut kering dan rusak,shampo dove untuk rambut rontok,

Baca juga : Mane n Tail, Shampo Pemanjang Rambut Dalam 1 Minggu Instan!

Ada beberapa cara untuk mengatasi rambut yang bervolume dan kering seperti berikut ini:

• Rajin Membersihkan Rambut

Rambut yang mengembang dan kering, sebagai akibat dari kurangnya memperhatikan kebersihan rambut itu sendiri. Seperti kita ketahui, rambut memerlukan vitamin E dan nutrisi penting lainnya. Untuk itu, sebaiknya rutin membersihkan rambut memakai shampo yang sesuai dengan tipe rambut Anda. Untuk rambut kering bisa memakai shampo 2 kali sehari. Sehingga meminimalisir volume rambut dan juga rambut yang kering.

• Rutin Memakai Conditioner

Banyak orang yang mengabaikan fungsi conditioner, padahal khususnya bagi pemilik rambut mengembang dan kering conditioner ini sangat penting untuk membuat rambut lebih lembut. Conditioner berperan membantu menjaga kelembaban rambut serta menghindari rambut terhadap polusi, debu dan kotoran akibat lingkungan yang kurang sehat.

• Menyisir Rambut Dengan Tepat

Jika Anda menyisir rambut, sebaiknya hindari menyisir rambut secara berulang sebab bisa memperoleh hasil kurang memuaskan. Sebaiknya gunakan pula sisir rambut agak tebal dan renggang untuk mengatasi rambut rontok dan tercabut.

• Aplikasikan Madu

Madu bisa melembabkan serta melembutkan rambut secara alami, selain itu madu pun dapat meningkatkan kekebalan pada rambut Anda. Adapun cara mengaplikasikannya adalah mengaplikasikan sedikit madu dalam conditioner yang digunakan kemudian oleskan ke seluruh permukaan rambut secara merata sembari di pijat. Anda dapat mengaplikasikan cara ini sebanyak 2 kali seminggu.

• Aplikasikan Alpukat

Buah alpukat mengandung banyak lemak alami dengan kandungan mineral dan vitamin A di dalamnya. Untuk mengatasi rambut mengembang dengan alpukat ini Anda bisa menghaluskannya lalu ditambahkan minyak zaitun 1 sdm. Kemudian oleskan ramuan tersebut ke ujung rambut sampai pangkal rambut lalu biarkan hingga 30 menit kemudian bilas memakai air bersih. Untuk hasil yang maksimal, bisa mengaplikasikan cara ini sebanyak 1x seminggu. 

Untuk memilih shampo yang tepat bagi pemilik rambut yang kering dan mengembang ini, Anda bisa memakai Dove Nourishing Care. Dove varian ini dibuat dengan teknologi tinggi dari campuran nutri oil sebagai kombinasi coconut oil, almond dan sunflower yang bisa melembutkan serta menguatkan rambut tanpa harus membuatnya menjadi lepek. Shampo ini memiliki formula yang bisa menyerap sampai ke dalam rambut, sehingga menjadikan rambut lebih mudah diatur dan juga lembut. Dove Nourishing Care, pilihan shampo Dove untuk rambut mengembang.