Harga Shampo Natur Untuk Rambut Rontok Berkurang

Harga shampo Natur untuk rambut rontok menurut sebagian orang sangat mahal, namun mungkin karena mereka belum pernah melihat harga sampo dari merek lain. Pasalnya, banyak sekali sampo yang beredar di tanah air khususnya untuk rambut rontok yang bisa kita temukan. Namun di antara sampo itu harganya ada yang mencapai ratusan ribu rupiah untuk beberapa ml saja. Belum lagi yang jika harus membeli kondisionernya yang memiliki harga tak jauh berbeda dengan harga shamponya. Maka tak heran jika akhirnya banyak orang yang memilih untuk tetap membiarkan rambutnya menggunakan sampo yang tidak sesuai dengan kebutuhan rambutnya.

tips shampo natur untuk rambut rontok,harga shampo natur penyubur rambut,shampo natur penumbuh rambut,shampo natur untuk memanjangkan rambut,shampo rambut rontok parah,

Baca juga : Cara Membedakan Shampo Kuda Asli dan Palsu

Keistimewaan Shampo Natur Ekstrak Ginseng

Ginseng merupakan salah satu bahan herbal yang bisa digunakan sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Namun oleh para ahli pakar rambut ginseng ini digunakan sebagai bahan alami yang dapat menyuburkan rambut. Tidak hanya itu, ginseng juga sangat bermanfaat untuk mencegah adanya kerontokan pada rambut serta menguatkan hingga ke akarnya. Untuk mendapatkan produk Natur untuk rambut rontok ini, maka Anda hanya akan dikenakan sebesar Rp 24.000 per 140 ml. Sedangkan merek lain bisa mencapai ratusan untuk setiap 100ml saja. Sehingga penyubur rambut ini tidak terlalu mahal untuk dibeli.

Untuk pertama kali mencobanya, Anda mungkin akan dikejutkan dengan aroma jamu yang tidak begitu enak. Bau ini sangat berbeda dengan bau sampo yang selama ini Anda gunakan, dimana sampo yang lain selalu beraroma wangi bahkan untuk beberapa hari wanginya masih melekat. Namun untuk sampo Natur ini jangan harap Anda akan mendapatkan aroma wangi, karena baunya sangat khas dengan jamu. Aroma jamu ini sebenarnya menunjukkan bahwa kandungan yang terdapat pada sampo ini benar-benar asli herbal. Sehingga Anda tidak perlu merasa malas untuk menggunakannya. Karena kandungan pada sampo ini benar-benar bekerja setelah Anda menggunakannya secara teratur.

Selain aroma yang tidak wangi pada sampo ini, mungkin Anda juga akan merasa agak heran dengan busa yang hampir tidak ada saat digunakan. Ini menunjukkan bahwa dalam sampo yang sedang Anda gunakan tidak mengandung SLS atau Sodium Lauryl Sulfate. Apa kegunaannya? Pada sampo bahan ini akan memberikan banyak busa, akan tetapi kandungan ini justru dapat membuat akar rambut menjadi tidak kuat dan menyebabkan kerontokan. Sebagai pengalaman, jika Anda memilih sampo, pastikan tidak ada kandungan SLS di dalamnya agar rambut Anda tetap sehat.

Awal penggunaan sampo mungkin rambut Anda akan terasa kaku, mengembang, sulit diatur dan bahkan berketombe. Namun hal ini adalah hal wajar yang sudah seharusnya terjadi saat Anda menggunakan sampo untuk pengobatan misalnya rambut rontok seperti pada Natur ini. Untuk melembutkan rambut, maka Anda bisa membeli conditioner dari Natur yang dijual secara terpisah. Setelah satu bulan pemakaian Anda akan melihat hasilnya dan tidak akan lagi berkata harga shampo Natur untuk rambut rontok mahal.