Natur Shampo Penyubur Rambut Ekstrak Aloe Vera

Natur shampoo penyubur rambut merupakan salah satu produk shampo yang berfungsi untuk menyuburkan rambut secara alami karena terbuat dari bahan herbal. Wanita mana sih yang tak ingin memiliki rambut sehat? Bahkan tak hanya wanita saja, para pria pun tentu ingin memiliki rambut sehat. Di Indonesia sendiri sudah banyak bertebaran produk-produk shampo yang bisa dipilih sesuai dengan jenis rambut itu sendiri. Bahkan, terkadang tak sedikit orang yang terjebak karena salah memilih produk shampo untuk menyuburkan rambut. Dalam memilih produk perawatan rambut sebaiknya Anda harus benar-benar teliti jangan sampai malah menyebabkan kerusakan semakin parah.

harga natur shampoo penyubur rambut,natur shampoo untuk rambut rontok,

Baca juga : Ulasan Shampo Dove Untuk Rambut Berminyak

Kebanyakan shampo yang kita jumpai mengandung senyawa sodium lauryl sulfat atau SLS, di mana senyawa ini termasuk sejenis senyawa sulfat. Berdasarkan studi sendiri, senyawa ini bisa memicu kerontokan pada rambut sebab bisa merusak bagian akar rambut. Namun, Anda tak perlu khawatir karena dari sekian banyak produk shampo yang mengandung SLS hanya ada satu produk shampo yang tidak mengandung senyawa tersebut, apalagi kalau bukan produk shampo Natur. Natur merupakan produk shampo yang sangat terjangkau dengan kemasan yang simpel dan sederhana, jika dibandingkan kemasan produk shampo merek yang lainnya.

Natur sendiri mempunyai beberapa varian, dan biasanya untuk mencegah terjadinya kerontokan pada rambut serta untuk menguatkan bagian akar rambut Anda bisa memilih varian ekstrak ginseng. Berdasarkan komposisi bahan-bahan yang terkandung pada Natur, produk ini tidak mengandung SLS sehingga hanya menghasilkan sedikit busa, bahkan tak jarang juga tidak terlihat busa. Mungkin pada awal pemakaian, maka rambut akan terasa begitu kaku, sulit diatur, berketombe dan mengembang. Namun jika Anda menggunakan kondisioner dari produk shampo ini, maka ketombe pun akan hilang, semua permasalahan rambut pun teratasi.

Natur shampoo penyubur rambut ini memang bisa mengurangi terjadinya kerontokan pada rambut. Selain itu, bagi Anda yang gemar mewarnai rambut dengan tetap memakai Natur maka tak akan timbul permasalahan rambut lainnya. Warna cat pada rambut pun lebih tahan lama tanpa mengurangi kekuatan rambut Anda. Selain varian ekstrak ginseng, ada juga varian aloe vera yang digunakan sebagai penyubur rambut. Shampo Natur varian ekstrak lidah buaya ini sangat efektif untuk menyuburkan rambut kembali akibat rambu rontok.

Penggunaan Natur shampoo penyubur rambut ini memang tak jauh beda dengan shampo serta hair tonic umumnya, di mana sesudah keramas Anda bisa memakai hair tonic dari Nature hingga ke kulit kepala secara merata, lalu lakukan pemijatan lembut. Dengan begitu sesudah berkeramas, maka rambut pun akan terasa lebih lembut dan halus. Sesudah pemakaian beberapa lama secara rutin, biasanya rambut akan terasa sedikit gatal-gatal namun Anda tak perlu khawatir. Sebab gatal-gatal tersebut karena proses dari pertumbuhan rambut. Selain itu, membuat rambut juga tidak rontok lagi.