Review Shampo Furatasse Beserta Varian Lainnya

Review Shampo Furatasse Beserta Varian Lainnya - Shampo Furatasse merupakan salah satu merk shampo terkenal di Indonesia yang berasal dari Spain. Furatasse masuk ke Indonesia dan popular pada beberapa tahun terakhir ini dan langsung mencuri perhatian terutama pada wanita Indonesia. Maka dari itu ada yang mengatakan bahwa shampo Furatasse ini diperuntukkan bagi para kaum hawa, padahal pada kenyataannya shampo ini berlaku dan dapat digunakan bagi pria maupun wanita. Namun ada shampo ini tidak ada keterangan dapat dikenakan oleh anak-anak atau tidak. Oleh sebab itu sebaiknya Anda jangan menggunakan shampo ini pada anak-anak, sebab belum ada yang mengetahui kandungan dalam shampo ini apakah aman bagi anak-anak atau tidak.

shampo furatasse harga,harga furatasse sepaket,furatasse distributor,jual furatasse murah,furatasse vs mane n tail,jual furatasse original,furatasse hair treatment murah,testimoni furatasse,

Baca juga : Perbedaan Shampo Mane n Tail Palsu dan Asli


Produk Furatasse ini memiliki setidaknya 4 jenis varian untuk merawat rambut Anda. Yang pertama adalah shampoo (scalp cleanser), yang kedua adalah keratin serum, yang ketiga adalah tonic (scalp essence), yang keempat dan yang terakhir adalah snail collagen mosque. Dari keempat jenis varian dari produk Furatasse ini, kesemuanya adalah produk yang diperuntukkan bagi konsumen yang memiliki permasalahan rambut rontok, kering dan kasar. Hal ini disebabkan karena produk Furatasse ini mengandung bahan yang bisa memperbaiki kondisi rambut yang rusak.

Shampoo (scalp cleanser) berfungsi sebagai menjaga rambut Anda agar tidak rontok dan memberikan nutrisi khusus untuk memperkuat akar rambut dan batang rambut Anda. Shampoo Furatasse mengandung pH yang seimbang sehingga tidak akan membuat kulit kepala Anda iritasi akibat menggunakan shampo ini. Dengan mengandung pH yang seimbang ini, shampo Furatasse akan membuat kulit kepala Anda terbebas dari minyak berlebih yang nantinya membuat rambut Anda menjadi lepek.

Keratin serum berfungsi sebagai menguatkan rambut, memberikan nutrisi yang baik untuk rambut Anda sehingga rambut Anda terlihat lebih sehat dan berkilau. Keratin serum ini dapat melindungi rambut Anda ketika Anda melakukan hair stylist, seperti catok maupun keriting rambut. Serum ini kemudian akan memberikan nutrisi yang hilang di rambut Anda ketika setelah melakukan stylist tersebut, sehingga rambut Anda tidak rusak dan kering. 

Tonic (scalp essence) memberikan nutrisi yang baik untuk kulit kepala Anda yang akan melindungi rambut Anda dari kerontokan yang disebabkan oleh keringnya kulit kepala dan rambut. Tonic ini juga berfungsi sebagai pencegah pertumbuhan uban di kepala Anda, juga menghilangkan ketombe dan minyak pada kulit kepala jika Anda mengaplikasikannya secara rutin. Yang terakhir adalah masker rambut dari Furatasse, ini berfungsi sebagai melembapkan rambut dan menjadikannya selalu lembut, juga mencegah rambut bercabang. Hal ini disebabkan karena masker Furatasse mengandung lendir siput yang kaya akan vitamin yang akan melembapkan dan melembutkan rambut secara maksimal jika digunakan secara rutin. Demikianlah pembahasan mengenai shampo Furatasse dan juga varian lainnya dari produk Furatasse ini.