Shampo NR untuk Rambut Rontok dan Kepala Botak

Shampo NR untuk Rambut Rontok dan Kepala Botak - Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai shampo NR untuk rambut rontok. NR merupakan singkatan dari Natural Hair Therapy. Shampo NR adalah produk dari perusahaan farmasi Kapharmindo Putramas yang berdiri sejak tahun 1979 dan juga bagian dari Group perusahaan Bracato. Perusahaan ini telah menghasilkan produk farmasi, nutrisi dan produk untuk perawatan pribadi yang berkualitas. Bahkan perusahaan tersebut telah memperoleh sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice atas segala komitmennya menjaga kualitas produk sehingga terus dipercaya oleh masyarakat. Salah satunya NR, produk perawatan rambut yang berkualitas tinggi.


shampo nr penyubur rambut,shampoo nr untuk rambut rontok,jenis shampo nr keperawatan,shampoo nr protein,shampo nr untuk memanjangkan rambut,harga shampo nr protein,

Baca juga : Jenis Shampo Loreal Untuk Rambut Rontok dan Rusak Berat

Rambut yang sehat, kuat dan indah tidak diperoleh secara serta merta meskipun ada beberapa orang yang terlahir memiliki rambut indah. Tapi kebanyakan orang pasti memiliki masalah rambut dan masalah terbesar adalah rontok. Rontok sedikit demi sedikit lama-lama akan menyebabkan kebotakan. Maka jika rambut sudah terasa rontok segera cari solusi. Banyak factor yang menyebabkan rambut rontok. Selain factor genetic, factor shampo juga sangat berpengaruh. Jika ternyata Anda memilih shampo yang salah, masalah baru justru bermunculan, termasuk rambut rontok Anda. Oleh sebab itu, segera ganti shampo Anda dengan NR. Rangkaian produk NR sendiri terdiri dari shampo, kondisioner, hair tonic dan creambath system. Semua bekerja saling melengkapi untuk menghasilkan rambut sehat dan kuat. Adapun jenis-jenis produk perawatan rambut dari NR antara lain:

1. Shampo perawatan

Shampo untuk perawatan ini terdiri dari Arnika untuk mengatasi ketombe dan kulit kepala dan shampo protein yang berguna untuk membersihkan rambut secara lembut serta kandungan polimer bercampur protein sutera alaminya mampu mengembalikan permukaan rambut yang rusak dan membuat rambut halus. Selain itu ada shampo citrone El inilah yang dirancang khusus untuk mengatasi rambut rontok, menyuburkan rambut dan mengembalikan keremajaan rambut.

2. NR kondisioner

Menggunakan produk perawatan sebaiknya lengkap karena semua produk yang dibuat untuk saling menguatkan fungsi satu sama lain. Setelah menggunakan shampo NR, gunakan juga kondisionernya untuk menunjang khasiat shampo. Kondisioner NR memiliki beberapa varian yaitu soft untuk rambut normal, dan kulit kepala kering. Dan-clean untuk rambut berketombe dan garal serta Dam-care untuk rambut yang rusak karena dikeriting dan diwarnai.

3. NR Tonic

NR tonic untuk tonic rambut, terdiri dari NR Hair Tonic dan NR reactive Tonic.

4. NR hairspray

Produk perawatan NR yang satu ini dirancang untuk memanjakan diri Anda supaya bisa leluasa berekspresi dengan mengubah gaya rambut.

Sedangkan untuk mengatasi rambut rontok, sangat direkomendasikan NR Kur. Serangkaian produk NR sangat berkhasiat apabila digunakan bersama. Jangan mencampur dengan produk lain karena kebiasaan masyarakat Indonesia suka berganti dan menggunakan berlapis-lapis produk. Misalnya Anda menggunakan shampo NR tapi kondisionernya merek lain. Hal itu sangat dilarang. Ya, sekali lagi gunakan shampo NR untuk rambut rontok produk terpercaya dan berkhasiat ampuh dengan bahan alami.