Total Repair 5 Repairing Shampo: Shampo Loreal Untuk Rambut Kering

Formula dan manfaat shampo Loreal untuk rambut kering. Permasalahan rambut kering bukanlah hal yang bisa dianggap sepele, karena rambut kering, kusam dan mengembang menjadikan pesona rambut Anda menurun. Apalagi rambut bagi para wanita, merupakan mahkota yang patut dijaga kesehatannya. Bagaimana pun, rambut mempengaruhi penampilan seseorang. Jika rambut indah dan berkilau, tentu kita pun akan merasa lebih percaya diri bertemu banyak orang apalagi saat bertemu dengan rekan-rekan kerja di kantor. Kondisi rambut yang kering sendiri disebabkan oleh beberapa faktor.

Manfaat Shampo Tresemme Untuk Atasi Masalah Rambut Sulit di Atur!

Baca juga : Manfaat Shampo Tresemme Untuk Atasi Masalah Rambut Sulit di Atur!


Sebelum kita membahas tentang perawatan rambut dengan produk shampo Loreal, ada beberapa faktor penyebab rambut kering yang perlu kita ketahui seperti berikut ini:

Sering Menyisir Rambut Dalam Kondisi Basah

Salah satu faktor penyebab rambut kering dan rusak adalah kebiasaan menyisir rambut saat rambut masih basah. Agar rambut Anda tidak bermasalah, sebaiknya Anda mengeringkan rambut secara alami terlebih dulu sebelum di sisir dengan diangin-anginkan. Atau kalau Anda terburu-buru ingin menyisirnya, pakai sisir kayu dengan gigi yang jarang supaya rambut Anda tidak mudah rontok.

Sering Memakai Hair Dryer Dengan Suhu Panas


Kebiasaan buruk yang sering dilakukan banyak orang sekaligus penyebab rambut kering adalah seringnya memakai hair dryer pada temperatur panas. Memang lebih mudah membuat rambut Anda kering, tapi jika terlalu sering dilakukan justru menjadikan rambut Anda lebih kering dan rapuh.

Salah Memakai Shampo

Banyak orang yang tidak menyadari, bahwa produk shampo sangat berpengaruh pada rambut seseorang. Tak jarang seseorang memilih shampo yang tidak tepat, sehingga membuat rambut kehilangan nutrisi alaminya dengan begitu mulai sekarang Anda harus tepat memilih shampo sesuai dengan jenis rambut agar tidak menimbulkan masalah kerusakan rambut.

Menggosokkan Rambut Pada Handuk

Kebiasaan buruk lainnya yang menyebabkan rambut menjadi kering dan rusak adalah menggosokkan rambut memakai handuk setelah keramas. Kebiasaan ini justru bisa membuat rambut menjadi lebih kering dan mudah rontok. 

Kini Anda tak perlu khawatir dengan permasalahan rambut kering dan rusak, karena kini ada total repair 5 repairing shampo dari Loreal yang mengandung formula baru bekerja double Action, yaitu membantu untuk memperbaiki bagian batang rambut mulai dari dalam serta melindungi bagian permukaan pada batang rambut di luar. Selain itu, juga membantu untuk melawan 5 gejala kerusakan rambut seperti rambut kering, bercabang, patah, kusam dan rapuh. 

Total repair 5 repairing shampo yang diluncurkan oleh Loreal ini diperkaya oleh bahan-bahan aktif berupa LAK1000 yang dapat terserap sampai 10 lapisan di batang rambut. Adapun formulanya ini bisa membantu untuk memperbaiki bagian struktur rambut rusak. Dengan kandungan Ceramide di dalamnya membantu untuk memperbaiki titik-titik batang rambut yang rusak. Jadi, total repair 5 repairing shampo adalah shampo Loreal untuk rambut kering membuatnya menjadi lebih indah.