Efek Shampo Kuda Pada Rambut

Efek Shampo Kuda Pada Rambut - Apabila Anda pernah mendengar shampo kuda, maka Anda akan tidak asing dengan pembahasan kali ini yang mengangkat tentang efek shampo kuda pada rambut Anda. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa shampo kuda ini adalah benar-benar shampo yang dibuat untuk membersihkan rambut atau bulu yang terdapat di atas kepala hewan berkaki empat tersebut. Namun kemudian, pada awalnya ada beberapa orang yang kemudian mencoba shampo kuda ini untuk rambutnya sendiri, dan tanpa diduga shampo kuda ini kemudian berefek yang positif pada rambut orang tersebut.

efek samping shampo kuda mane n tail,efek samping shampo kuda caviar,shampo kuda untuk rambut rontok,shampo kuda untuk memanjangkan rambut,shampo kuda pemanjang rambut,

Baca juga : Review Shampo Furatasse Beserta Varian Lainnya

Rambut pada orang yang menggunakan shampo kuda terasa lebih cepat tumbuh dan panjang dibandingkan dengan orang yang menggunakan shampo merk biasa yang ada di pasaran. Shampo kuda ini aman bagi manusia, sebab pH yang terdapat pada shampo kuda ternyata sama seperti pH yang terdapat pada shampo manusia. Hal ini pula lah yang membuat manusia kemudian menggunakan shampo kuda untuk membersihkan rambutnya secara rutin. Dengan melihat efek shampo tersebut pada kuda, manusia pun berharap rambut mereka akan menjadi lebih lembut seperti kuda. 

Selain itu, ternyata shampo kuda pun membuat rambut Anda menjadi lebih mudah di atur, menjadi lebih cepat panjang dalam waktu singkat, mencegah kerontokan rambut dan membuat rambut Anda tetap tebal dan indah. Shampo ini juga baik digunakan bagi Anda yang memiliki permasalahan pada rambut Anda, sebab shampo kuda ini tidak mengandung pewangi yang berlebih seperti pada shampo merk lainnya yang dijual di pasaran. Akan tetapi, shampo kuda ini tidak baik digunakan bagi Anda yang sudah memiliki rambut sehat dan halus, sebab protein yang terdapat pada rambut Anda sudah terlampau banyak.

Shampo ini akan berfungsi dengan baik apabila Anda memiliki rambut yang kering, kasar, kaku dan rusak. Maka dengan begitu, shampo kuda ini akan mengembalikan kesehatan rambut Anda dengan cepat. Shampo ini juga sangat tidak disarankan bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, sebab shampo ini juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah Anda. Dan apabila Anda tetap menggunakan shampo kuda ini, maka bukan tidak mungkin wajah Anda akan lebih mudah berjerawat. 

Untuk mendapatkan efek yang maksimal dari shampo kuda ini, Anda bisa mengkombinasikannya dengan shampo yang biasa Anda gunakan sebelum menemukan shampo kuda ini. Hal ini disebabkan karena kulit kepala Anda akan lebih seimbang dalam perminyakannya. Juga dengan menggunakan kondisioner agar rambut Anda menjadi lebih sehat, lembut dan tebal seperti efek yang akan ditimbulkan oleh shampo kuda tersebut. Shampo kuda ini benar-benar terbuat dari bahan yang alami bahkan hanya sedikit sekali campuran bahan kimia di dalam shampo ini. Untuk itu, efek shampo kuda di rambut Anda akan sangat bagus, jika Anda menggunakannya secara teratur sesuai dengan jadwal keramas Anda.