Fungsi Shampoo Mane n Tail Sesuai Jenis Rambut

Fungsi shampoo Mane n Tail untuk rambut manusia. Shampo Mane n Tail atau lebih dikenal dengan shampo kuda, merupakan sebuah produk shampo yang awalnya digunakan pada rambut kuda. Namun, kini penggunaan shampo tersebut sudah dimanfaatkan oleh manusia untuk merawat rambut serta mempercepat proses pertumbuhan rambut. Pasalnya shampo kuda ini bisa membuat rambut lebih panjang dengan cepat dan lebih berkilau. Ada manfaat lainnya yang dimiliki oleh shampo Mane n Tail ini di antaranya memperkuat bagian akar rambut, menebalkan serta mempercepat proses pertumbuhan rambut, membuat rambut lebih mudah di atur, menjadikan rambut lebih bersinar serta melembutkan rambut Anda.


shampoo mane n tail untuk rambut rontok,harga shampoo mane n tail,manfaat shampoo mane n tail,shampoo mane n tail review,shampoo mane n tail palsu,shampoo mane n tail murah,

Baca juga : Harga Shampo Natur Untuk Rambut Rontok Berkurang

Varian Shampo Mane n Tail

Di pasaran sendiri, kini shampo kuda dari Mane n Tail terdiri dari beberapa varian shampo, diantaranya:

• Original

Varian shampo Mane n Tail original ini diciptakan untuk semua jenis rambut. Shampo ini sangat cocok bagi pemilik rambut kering, rontok dan mengembang. Bisa juga digunakan bagi pemilik kulit kepala yang berminyak dan rambut kusam. Fungsi dari shampo ini adalah memanjangkan dan menebalkan rambut.

• Deep Moisturizing


Varian shampo Mane n Tail Depp moisturizing merupakan varian shampo yang digunakan pada pemilik rambut rusak, kering dan bercabang. Shampo ini sangat cocok bagi Anda yang gemar mencatok rambut sehingga membuat rambut rontok berlebihan. Selain itu, varian shampo ini juga tentunya bisa memanjangkan rambut dengan cepat.

• Gentle Clarifying

Varian shampo Mane n Tail Gentle Claarifying ini diformulasikan untuk rambut mengembang agar lebih mudah di atur. Shampo ini membuat rambut Anda menjadi lebih lembut dan lurus. Shampo kuda jenis ini sangat cocok untuk tipe rambut kering serta bisa untuk memanjangkan rambut.

• Color Protect

Bagi Anda yang gemar mengubah warna rambut, maka shampo Mane n Tail color protect bisa melindungi rambut Anda serta membuat warnanya menjadi kian awet dan tentunya bisa memanjangkan rambut.

• Daily Control

Fungsi shampoo Mane n Tail varian ini digunakan untuk rambut yang berketombe. Sampo kuda ini merawat bagian akar rambut serta membersihkan ketombe di kulit kepala serta bisa memanjangkan rambut sesuai keinginan.

• Herbal Gro

Shampo kuda varian herbal Gro ini digunakan pada rambut yang bercabang, mengalami kerontokan yang parah serta pecah-pecah. Fungsi dari shampo Mane n Tail ini dapat menghilangkan rambut yang kasar, menyehatkan rambut hingga ke akar, memanjangkan rambut, dan menjadikan rambut lebih segar, wangi dan juga sehat.

Dari berbagai varian shampo Mane n Tail di atas, maka Anda bisa memilih mana varian shampo yang cocok untuk jenis rambut Anda. Selain itu, Anda juga harus teratur memakai shampo kuda ini agar hasil yang didapatkan pun lebih optimal. Semoga ulasan mengenai fungsi shampoo Mane n Tail sesuai varian di atas berguna untuk Anda!